Lowongan Kerja Terbaru LKPP Maret 2016 - Jobseekerja

Lowongan Kerja Terbaru LKPP Maret 2016

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP), LKPP merupkan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M
LKPP

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi, LKPP RI (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah) membutuhkan calon pegawai baru NON PNS dengan ketentuan sebagai berikut :

Staff Pendukung Kegiatan Direktorat (3 orang) Kode : SPK
 
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan diutamakan jurusan Hukum/Ekonomi
  • IPK Min. 2.75
  • Usia Min 23 tahun Maksimal 35 Tahun
  • Terampil mengoperasikan Microsoft Office (minimal Ms. Word, Ms. Excel, Ms.Power Point)
  • Teliti, jujur, dan dapat dipercaya
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum
Staff Pendukung IT Direktorat (1 orang) Kode : SPIT
 
Persyaratan :
  •  Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 jurusan teknik informatika/ teknik informasi/sistem informasi
  • IPK Min. 2.75
  • Usia Min 23 tahun Maksimal 35 Tahun
  • Terampil mengoperasikan Microsoft Office (minimal Ms. Word, Ms. Excel, Ms.Power Point)
  • menguasai bahasa pemograman PHP, Java, OOP, MySQL, VB. NET/C#, C++
  • Lebih diutamakan memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi grafis (CorelDraw, Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator, Adobe Flash)
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang programming
  • Teliti, jujur, dan dapat dipercaya
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum
Staff Keuangan dan Kontrak (1 orang) Kode : SKK
 
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  •  Pendidikan minimal S1 segala jurusan diutamakan Akuntansi/Ekonomi
  • IPK Min. 2.75
  • Usia Min 23 tahun Maksimal 35 Tahun
  • Terampil mengoperasikan Microsoft Office (minimal Ms. Word, Ms. Excel, Ms.Power Point)
  •  Teliti, jujur, dan dapat dipercaya
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum
  • Dokumen lamaran terdiri dari 

Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II
- Curriculum Vitae
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3×4 berwarna)
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan

Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi nilai minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristik pribadi 126

Dokumen lamaran dikirim dalam format .pdf melalui email ke alamat di bawah ini :
pengadaan.wilayah2@gmail.com dengan subject: Lamaran Staff Pendukung Direktorat Kode Lamaran.
Sumber : http://www.lkpp.go.id/v3/#/read/4021
Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 komentar:

Post a Comment